Video Hot Mirip Aura Kasih, Efek dikecewain sama ts di forum sebelah :(

Masih ingat kasus tersebarnya video mesum antara Ariel dengan Luna Maya serta Ariel dengan Cut Tari? Masa itu, Ariel dikaitkan memiliki video mesum lainnya dengan beberapa artis cantik, salah satunya adalah si seksi Aura Kasih, pelantun lagu Mari Bercinta.

Nah, kebetulan malam ini saya main/iseng-iseng browshing, eh malah ketemu sebuat trit dengan judul "Video mesum mirip Aura Kasih". Tanpa tedeng aling-aling, karena saya memang nge-fans sama Aura Kasih (cantiknya pas, seksi lagi), saya langsung melirik trit tentang video mesum Aura Kasih itu, menjawab rasa penasaran.

Berikut Screenshot dari video tersebut:

Video mirip Aura Kasih
Video mirip Aura Kasih, Nemu picture dari forum sebelah. Gak tau deh apa bener ato Hoax

Sayangnya TS nya kayaknya cuman iseng upload gambar, karena link download video Aura Kasih itu kurang jelas, alias full sensor. Masa link downloadnya http://********.com trus gak ada keterangan bintangnya diganti dengan apa.

Untuk mengobati rasa kecewa, saya tulis aja disini, jadi walaupun sakit hati, tetap saja ada blog kesayanganku ini yang tetap terus menemani. So, berikut beberapa Foto Aura Kasih yang Cakep, Manis, dan Seksi.

Kumpulan Foto Aura Kasih Cantik n Manis Pilihan Ane :)


foto aura kasih cantik
Senang banget sama gaya Aura Kasih di foto ini

foto aura kasih cantik
Foto aura kasih cantik, Idola nih :)

Foto Aura Kasih Manis nih, backgroun nya ada replika bunga Sakura. Manis Gan!

Foto Cantik Seksi Aura Kasih jadi bintang di AASA - AXE
Foto Aura Kasih jadi bintang di AASA - AXE

foto pilihan aura kasih cantik dan manis
Foto Aura Kasih Cantik dan Manis, cocok jadi background dekstop, gan !!


Habis ini, saya mau upload koleksi foto Aura Kasih pas lagi jadi bintangnya Axe yang astronot itu. Cantik banget dan mbak Aura Kasih ini ... Tetap Stay tune aja.
Mungkin catatan satu ini menarik : Beban Fikiran Sebelum Menghadapi Pernikahan.

3 Responses to "Video Hot Mirip Aura Kasih, Efek dikecewain sama ts di forum sebelah :("

  1. DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.BAHWA ANGKA YANG DI BERIKAN [4D] BENAR-BENAR TEMBUS [100%] ALHAMDUHLILLAH DAPAT [95] JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SEKARANG SAYA TEMUKAN ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA TEMBUS YAITU AKI-MINTANG....JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA TEMBUS ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG AKI-MINTANG DI NOMOR[-085-242-379-777-] SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA TEMBUSNYA*************TERIMAH KASIH##########

    BalasHapus
  2. ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    -------------------------------------------------------------------------------------
    ...:::[-VIDEO LIVE 1000 COLLECTIONS -]:::...
    -------------------------------------------------------------------------------------
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    -------------------------------------------------------------------------------------
    GAK USAH DOWNLOAD BRO - LANGSUNG TONTON

    video ngentot diwarnet, video mesum dikost-kosan, video ml dikamarmandi, video bercinta didalam mobil, video ngentot dikebun, video ml kali, video abg masturbasi, video cewek cantik streaptis, video hot ayam kampus, video bugil cabe-cabean, video mesum kimcil bispak psk, video 3gp mp4 bokep indonesia, video skandal artis
    -------------------------------------------------------------------------------------
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    -------------------------------------------------------------------------------------
    http://videodol.blogspot.com
    http://videodol.blogspot.com
    http://videodol.blogspot.com
    -------------------------------------------------------------------------------------
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
    ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

    BalasHapus